Napoli Pertahankan Manolo Gabbiadini ?

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan sedang menunda kepergian Manolo Gabbiadini ke Southampton dan mungkin akan membatalkan kepindahan tersebut.

Manolo Gabbiadini

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan sedang menunda kepergian Manolo Gabbiadini ke Southampton dan mungkin akan membatalkan kepindahan tersebut.

Adubola.com – Hari ini dikatakan akan menjadi penenentuan kepergian Manolo Gabbiadini, tapi Aurelio De Laurentiis (produser film Hollywood ketika dia tidak berperan sebagai Presiden Napoli) adalah salah satu negosiator yang ulet.

Menurut Sky Sport Italia, De Laurentiis masih menolak untuk memberikan izin kepindahan Gabbiadini. Transfer ini akan bernilai sekitar 16-17 juta euro ditambah bonus sebesar 3-4 juta euro terkait dengan performa sang pemain, sehingga itu memenuhi harga 20 juta euro yang diingikan Partenopei.

The Saints bahkan mungkin siap untuk mencocokkan tuntutannya sebesar 18 juta euro ditambah persentase dari biaya transfer Gabbiadini pada masa depan.

Namun, De Laurentiis yang memegang kendali dan itu telah menjadikan The Saints dan sang striker semakin frustrasi.

Rai Sport bahkan mengatakan De Laurentiis kecewa dengan hasil seri 1-1 yang didapatkan klubnya saat melawan Palermo di Serie A dini hari tadi menggambar dan tidak yakin dia ingin menjual Gabbiadini sama sekali.

Dia bermaksud untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu dan membuat keputusan besok. Sementara batas waktu transfer pada hari Selasa dan waktu hampir habis. Jadi akankah Gabbiadini berlaga di Premier League bersama Southampton?