Napoli Bakal Kehilangan Winger Andalannya Ini

Adubola.com – Setelah Gonzalo Higuain yang hengkang di awal musim ini, Napoli makin gencar dikabarkan akan kehilangan satu lagi penyerang sekaligus winger andalannya.

Dries Mertens

Adubola.com – Setelah Gonzalo Higuain yang hengkang di awal musim ini, Napoli makin gencar dikabarkan akan kehilangan satu lagi penyerang sekaligus winger andalannya.

Pemain Napoli tersebut, Dries Mertens, saat ini santer diberitakan tengah didekati raksasa Liga Premier, Manchester United, dan sesama klub Serie A, Inter Milan. Sementara, negosiasi yang dilakukan Mertens dengan Napoli saat ini mengalami deadlock.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain Timnas Belgia ini berharap bisa manfaatkan musim terbaiknya bersama Partenopei saat ini, untuk mendapat kenaikan gaji. Pemain berusia 29 tahun itu, tercatat sudah bukukan 24 gol di semua kompetisi musim ini. Jumlah ini meningkat drastis dari jumlah golnya di musim 2013/14 yang sebanyak 11 gol.

Saat ini, kontrak Mertens di Napoli bakal berakhir pada 2018 mendatang. Kedua belah pihak pun masih lakukan negosiasi kesepakatan baru. Namun, dilaporkan pula, ada ketidaksepakatan dalam pembicaraan yang tengah mereka lakukan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku ingin cantumkan klausul pelepasan minimal sebesar 50 juta Euro atau sekitar Rp712 Miliar dalam kontrak Mertens, untuk amankan pemain itu. Tapi, mantan pemain PSV Eindhoven itu tak setuju.

Hal ini dikabarkan telah membuat Inter Milan waspada, karena Nerazzurri tampaknya ingin tawari gaji lebih tinggi. Namun, Inter pun harus hadapi persaingan dengan Manchester United, yang mengaku telah bertemu dengan agen Mertens di sebuah kamar hotel di kota Naples.

Bahkan, pembicaraan antara pihak Mertens dan MU itu berlangsung selama dua jam. Bahkan, Mertens dikabarkan ikut pula dalam pertemuan dengan ofisial dari MU itu.

Namun, sejauh ini tak jelas siapa pihak ofisial yang dimaksud, karena MU pun dibayang-bayangi pihak Manchester City yang juga mengincar Mertens. Sementara, perwakilan Mertens mengaku telah lakukan pembicaraan dengan pihak tim asing, karena alasan pribadi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here