Napoli Bidik Bintang Bayer Leverkusen

63

Napoli dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka kepada kiper Bayer Leverkusen sebagai pengganti Pepe Reina

Liga Italia  - Napoli Bidik Bintang Bayer Leverkusen

Berita Liga Inggris – Kiper Napoli, Pepep Reina telah dalam performa yang kurang bagus pada musim ini, dan dilaporkan dihina oleh Presiden klub Aurelio De Laurentiis saat makan bersama tim.

Namun, Gazzetta dello Sport yakin pelatih Maurizio Sarri menginginkan penjaga gawang tersebut bertahan setidaknya sampai akhir kontraknya, karena pengaruhnya di ruang ganti.

Itu menyebabkan Partenopei mempertimbangkan untuk memboyong Wojciech Szczesny, yang telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di AS Roma dari Arsenal.

Kiper asal Polandia itu menginginkan gaji yang besar, dan tidak akan senang untuk dijadikan penghangat bangku cadangan, yang berarti dia akan mewakili pertaruhan mahal.

Oleh karena itu Napoli melihat kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno yang berusia 25 tahun dan memiliki pengalaman Eropa dan internasional, namun bisa dirotasi bersama Reina, setidaknya pada awalnya.

Nama lain yang sedang dipertimbangkan adalah Lukasz Skorupski, yang dipinjamkan ke Empoli dari AS Roma dan Alex Meret, kiper Udinese yang dipinjamkan ke SPAL.

LEAVE A REPLY