Napoli Didenda Gara-Gara Suporter

28

Adubola.com – Napoli diberi sanksi denda setelah para suporter menyerbu masuk lapangan di kemenangan Coppa Italia mereka atas Juventus.

Liga Italia  - Napoli Didenda Gara-Gara Suporter

Adubola.comNapoli diberi sanksi denda setelah para suporter menyerbu masuk lapangan di kemenangan Coppa Italia mereka atas Juventus.

Napoli besutan Maurizio Sarri menang 3-2 di Stadio San Paolo, namun tersingkir agregat, dan Si Nyonya Tua melaju ke babak berikutnya untuk menghadapi Lazio.

Seorang fan berlari ke lapangan dan tampaknya akan mencoba untuk memberikan sebuah syal Partenopei pada striker Bianconeri, Gonzalo Higuain, tapi ia dihentikan oleh pihak keamanan.

Kemarin Lega Serie A telah merilis laporannya, dan klub telah didenda sebesar 35.000 euro di bawah aturan kewajiban yang ketat.

“Napoli didenda karena gagal mencegah salah satu pendukung mereka sendiri memasuki lapangan pertandingan, menyebabkan pertandingan terpaksa diberhentikan selama sekitar 40 detik.”

“Juga telah ditemukan bahwa sejumlah suporter telah melemparkan beberapa botol plastik berisi ke pemain Juve dan official, salah satu botol telah mengenai dada seorang pemain dari tim lawan.”

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa Miralem Pjanic akan melewatkan partai final, sementara Amadou Diawara akan absen pada pertandingan Coppa pertama Napoli musim depan.

LEAVE A REPLY