Napoli Gantung Eks Kiper Barcelona Ini

72

Napoli terus menggantung nasib kipernya, Pepe Reina. Sampai saat ini, Napoli tak pernah putuskan untuk menjual mantan bintang Barcelona itu, maupun memperpanjang kontraknya.

Liga Italia  - Napoli Gantung Eks Kiper Barcelona Ini

Pepe Reina tidak bisa menjalani karir dengan tenang di Italia sejak ia tiba di Napoli dua tahun lalu. Padahal, kiper asal Spanyol itu sangat disegani di ruang ganti Napoli, di mana ia selalu mendapat pujian dari manajer Maurizio Sarri.

Namun, di akhir musim lalu pimpinan klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan kepada Reina bahwa kiper itu harus lepaskan beberapa gangguan dari luar untuk memperbaiki diri, yang membuat istrinya, Yolando Ruiz, marah besar. Sejak saat itu, Reina belum bertemu lagi dengan pemilik klub Italia berusia 68 tahun itu. Hubungan antara Reina dan pengurus klub pun terus memburuk.

Reina tentunya ingin menyelamatkan karirnya, dengan cara hengkang dari Napoli. Apalagi, Reina sempat ditawari kontrak tiga tahun di Manchester City, yang diasuh mantan manajernya di Barcelona, Pep Guardiola. City juga tawarkan sejumlah uang untuk Napoli, agar mereka mau melepas Reina.

Wojciech Szczesny lalu sempat disebut-sebut akan jadi pengganti Reina d Napoli. Tapi, kiper asal Polandia itu malah jalani tes medis di Juventus, dan Napoli tak juga dapatkan pengganti yang sesuai untuk Reina. Adapun kontrak Pepe Reina di Napoli akan berakhir pada 2018 mendatang, dengan opsi perpanjangan kontrak yang dinilai akan menjadi solusi ideal bagi Napoli.

Namun agen Pepe Reina, Manuel Garcia Quilón, mengaku tidak bisa bertemu De Laurentiis. Keberadaan bos Napoli itu bahkan tidak bisa dilacak. Sang agen hanya bertemu dengan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, dan CEO, Andrea Chiavelli. Tapi, dari pertemuan itu tidak ada usulan untuk memperpanjang kontrak kiper 34 tahun tersebut.

Tak adanya kejelasan nasib Reina di Napoli saat ini: tak akan dijual atau diperpanjang kontraknya oleh Napoli, membuat nasib mantan bintang Barcelona itupun tak jelas di musim depan.

LEAVE A REPLY