Napoli Inginkan Bintang AC Milan Ini Bergabung ?

Napoli akan mendatangkan bintang AC Milan ini jika ia tidak mau menyetujui kontrak baru, klaim Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Gianluigi Donnarumma

Berita TransferNapoli sedang mencari penjaga gawang baru yang lebih muda untuk menggantikan Pepe Reina musim depan.

The Partenopei sejauh ini telah dikaitkan dengan sejumlah kiper seperti Wojciech Szczesny, Lukasz Skorupski dan Bernd Leno.

Gianluigi Donnarumma menjadi berita utama setelah beberapa laporan mengatakan AC Milan siap menjadikan dia penghangat bangku cadangan selama musim depan kecuali jika dia bersedia menandatangani kontrak baru pada 30 Juni nanti.

Kontraknya saat ini dengan il Diavolo Rosso akan berakhir pada bulan Juni 2018, jadi secara efektif akan membiarkan dia pergi dengan status bebas transfer.

Jika Donnarumma meninggalkan San Siro, kemungkinan besar akan pergi ke luar negeri, dengan Manchester City dan Manchester United sedang melakukan perang penawaran untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Namun, Napoli memiliki satu keunggulan yang sangat penting – Donnarumma berasal dari Castellammare di Stabia, di teluk Napoli, jadi ia akan kembali ke rumah jika bergabung dengan The Partenopei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here