Napoli Kembali Buru Gelandang Ajax Ini

93

Adubola.com – Napoli dikabarkan berencana untuk mendatangkan kembali gelandang Ajax ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liga Italia  - Napoli Kembali Buru Gelandang Ajax Ini

Adubola.comNapoli dikabarkan berencana untuk mendatangkan kembali gelandang Ajax ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ini tentu bukan pertama kalinya Napoli telah menunjukkan minat yang kuat kepada Davy Klaassen, karena sang pemain juga target Partenopei di tahun lalu.

Menurut Calciomercato.com, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli akan melakukan perjalanan ke Belanda untuk melakukan pembicaraan.

Ajax telah siap untuk menjual Klaassen, tapi sang main percaya ia tidak siap untuk melangkah ke Serie A, Italia.

Pemain produk dari akademi Ajax ini baru berusia 24 tahun dan ia sudah mencatatkan tiga gol dalam 11 penampilan bersama Timnas senior Belanda.

Musim ini ia mencetak 15 gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan kompetitif bagi klubnya.

Klaassen memulai karir sepak bolanya klub amatir HVV de Zebra di Belanda, di mana ia bermain sampai tahun 2003, kemudian ia dipindahkan ke HSV Wasmeer. Setahun kemudian ia direkrut oleh Ajax Youth Academy.

Saat bermain untuk skuad muda Ajax A1 di 2011-12, Klaassen membantu timnya untuk memenangkan gelar liga Nike Eredivisie, serta menjadi runner-up untuk Inter Milan di Seri NextGen (setara Liga Champions untuk tim U-19) setelah kalah adu penalti (5-3).

LEAVE A REPLY