Gelandang Napoli Ini Ditaksir Real Madrid

331

Baru saja mau bertemu muka, gelandang Napoli ini malah sudah lebih dulu ditaksir Real Madrid. Kedua tim akan bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Liga Italia  - Gelandang Napoli Ini Ditaksir Real Madrid

Baru saja mau bertemu muka, gelandang Napoli ini malah sudah lebih dulu ditaksir Real Madrid. Kedua tim akan bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Adubola.com – Laporan yang berkembang di Italia menyebutkan, pemain Timnas Polandia itu belakangan jadi target transfer Real Madrid, walaupun El Real harus berkompetisi dengan Liverpool dan Chelsea untuk dapatkan pemain ini.

Gelandang berusia 22 tahun itu, Piotr Zielinski, jadi salah satu target transfer terpanas di Eropa saat ini. Pemain Napoli tersebut bahkan dikabarkan telah menarik perhatian banyak tim di Eropa, dan punya potensi untuk gabung Real Madrid.

Namun, laporan di Italia juga menyebutkan, para pimpinan Bernabeu yang ingin datangkan Zielinski bakal hadapi dua hambatan. Yakni, pemain itu punya klausul pelepasan minimal 70 juta Euro atau sekitar Rp995 Miliar, serta jadi incaran dua tim papan Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Zielinski awali karirnya di klub Polandia, Zaglebie Lubin, dan direkrut Udinese pada tahun 2012 lalu. Dari klub ini, dia sempat dipinjamkan ke Empoli dan terpantau Napoli, hingga akhirnya gabung ke kota Naples pada musim panas 2016.

Zielinski kemudian jadi pemain kunci di Napoli, dan telah bermain dalam 22 dari 23 pertandingan di Seri A musim ini. Dia bukukan dua gol dan sediakan enam assist.

Selain bermain sebagai gelandang serang, Zielinski juga bisa dimainkan di jantung lini tengah dan sayap kanan. Madrid tampaknya akan bisa melihat permainan Zielinski lebih dekat lagi pada pekan depan, saat Napoli tandang ke Bernabeu.