Palermo Pecat Pelatih Ke-4 di Musim Ini

31

Palermo resmi memecat pelatihnya yang ke empat di musim ini -sekaligus pelatih yang ke-12 selama dua musim terakhir, Diego Lopez.

Liga Italia  - Palermo Pecat Pelatih Ke-4 di Musim Ini

Palermo resmi memecat pelatihnya yang ke empat di musim ini -sekaligus pelatih yang ke-12 selama dua musim terakhir, Diego Lopez.

Berita Bola, Liga Italia – Klub Serie A itu akhirnya mendepak Diego Lopez, yang baru mereka rekrut pada Januari lalu.

Ia jadi pelatih Palermo yang ke empat di musim ini, dan jadi yang ke-12 dalam dua musim terakhir, yang didepak klub tersebut. Sejak bekerja di Stadio Santo Barbera di awal tahun ini, Lopez baru memandu 10 pertandingan yang dilakoni Palermo. Dari 10 pertandingan itu Lopez baru persembahkan satu kemenangan.

Lopez didepak setelah Palermo dibantai AC Milan, 0-4, akhir pekan lalu. Akibat kekalahan ini, Palermo tenggelam di posisi 19 di zona degradasi dengan hanya kantongi 15 poin -delapan poin di bawah posisi aman.

“Kami membutuhkan gebrakan besar. Saya sedang mencoba segala kemungkinan yang terbaik untuk tim agar mereka bisa bangkit lagi,” tandas┬áPresident Palermo, Paul Baccaglini, dalam BBC Sports.

Baccaglini sebenarnya juga baru diangkat sebagai presiden Palermo pada bulan lalu, gantikan Maurizio Zamparini yang telah lakukan pergantian pelatih hampir 40 pelatih selama 15 tahun ia memimpin klub tersebut.

Palermo sebelumnya juga tercatat punya lima pelatih hanya dalam waktu tiga bulan di musim lalu. Sementara pengganti Diego Lopez, Diego Bortoluzzi, jadi pelatih ke-12 Palermo dalam dua musim terakhir ini.

Mereka memulai musim ini bersama pelatih Davide Ballardini, yang hengkang di awal September tahun lalu. Ia kemudian digantikan Roberto de Zerbi yang dipecat di akhir November, lalu diikuti Eugenio Corini, yang mundur pada Januari 2017.

Di musim ini, Palermo hanya berhasil menang dalam tiga pertandingan, dan sudah 22 kali kalah. Sisanya, Palermo imbang enam kali.

LEAVE A REPLY