Paris Saint-Germain Ajukan Tawaran Besar Untuk Gianluigi Donnarumma

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang berusaha untuk mendorong kesepakatan besar untuk penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Gianluigi Donnarumma yang berusia 18 tahun itu berada dalam radar dari 11 klub papan atas Eropa setelah melakukan musim mengesankan lainnya untuk Rossoneri, menurut agen Mino Raiola.

Real Madrid dan Manchester United dianggap berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma, namun media asal Italia, Il Gornale melaporkan bahwa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain telah menyatakan ketertarikan mereka dengan mengajukan tawaran sebesar 35 juta pound atau setara dengan 593 miliar rupiah.

Donnarumma, masin terikat kontrak di San Siro sampai tahun 2018, baru-baru ini ia telah diperingatkan oleh chief executive Marco Fassone bahwa dia harus segera membuat keputusan apakah akan menyetujui kontrak baru atau disisihkan dari klub inti il Diavolo Rosso.

Milan dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada pemain tim nasional Italia itu sebesar 3 juta poundsterling per tahun untuk bertahan di klub, jumlah itu akan naik menjadi 4,5 juta pounds saat ditambahkan bonus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here