Bintang Paris Saint-Germain Ini Berniat Kembali ke Serie A

Pemain Paris Saint-Germain berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali ke Serie A sebelum memilih untuk bertahan di PSG.

Edinson Cavani

Pemain Paris Saint-Germain berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali ke Serie A sebelum memilih untuk bertahan di PSG.

Adubola.com – Pernyataan tersebut muncul setelah ada rumor yang mengatakan bahwa Edinson Cavani dalam pembicaraan untuk kembali ke Napoli saat musim panas nanti.

Akan tetapi pemain asal Uruguay tersebut saat ini diperkirakan bakal memperbaharui kontraknya dengan PSG.

“Ada kesempatan untuk kembali ke Italia,” ujar Cavani kepada Corriere dello Sport.

“Dalam sepakbola kadang-kadang terjadi hal-hal yang berada di luar kendali anda, namun klub yang akan membuat keputusan.”

“Tahun lalu saya tidak bermain lebih jauh ke depan, seperti yang saya sukai. Sebaliknya saya bermain lebih di luar.”

“Itu sebabnya saya sedang mempertimbangkan ide untuk kembali ke Serie A. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tinggal di PSG.”

Cavani kemudian ditanya apakah perubahan hatinya adalah karena fakta bahwa ia tidak lagi harus bermain keluar dari posisi untuk mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic.

“Dia (Ibrahimovic) tidak ada hubungannya dengan keputusan yang saya buat, dan lagi pula kami menang bersama-sama. Kami tidak bertentangan tapi aku butuh ruang saya ada di depan.”

“Saya tetap terikat dengan tim dimana saya bermain, terutama di Napoli. Saya terus menonton pertandingan di televisi, kapan saja saya sempat. Saya melihat pertandingan melawan Pescara dan saya menikmatinya.”

“Pertandingan dengan Real Madrid akan menjadi penting. Saya berharap Napoli mendapatkan hasil yang terbaik.”

“[Maurizio] Sarri? Dia pelatih yang senang dengan permainan ofensif, cepat dan indah. Tujuannya adalah untuk mencetak gol, membuatnya menyenangkan dan fantastis untuk penonton.

“Scudetto? Saya tidak tahu apakah Napoli bisa menang tapi aku akan bersorak-sorai untuk mereka!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here