Patrice Evra, Antara MU dan Valencia

Patrice Evra dikabarkan ingin kembali ke klub asalnya, Manchester United. Namun, ia pun ditaksir Valencia, yang ingin jadikan ia andalan di lini belakang.

Patrice Evra dikabarkan ingin kembali ke klub asalnya, Manchester United. Namun, ia pun ditaksir Valencia, yang ingin jadikan ia andalan di lini belakang.

Adubola.com –  Bek kiri Juventus itu, dikabarkan membuka kemungkinan untuk pindah ke Valencia. Namun, ia pun mendapat tawaran untuk kembali ke Manchester, meskipun untuk posisi berbeda.

Evra yang berharap bisa kembali merumput di Old Trafford, malah ditawari Jose Mourinho untuk membantunya sebagai staf pelatih.  Manajer asal Portugal itu mengaku percaya, Evra yang sudah kenyang pengalaman bisa bersama-sama dirinya membina tim muda Setan Merah.

Sampai saat ini, pemain berusia 35 tahun itu masih terikat kontrak dengan Juventus, sampai akhir musim ini. Dan dia kembali menyatakan, membuka peluang untuk pindah pada musim transfer Januari ini.

Menurut pemberitaan Sky Sport Italia, As dan CV Radio, pemain asal Prancis itu diperkirakan akan menerima tawaran pindah ke Valencia, karena kedua klub sudah bicarakan soal transfer  Simone Zaza. Namun, Evra pun tengah menimbang-nimbang tawaran United.

Evra dikabarkan sangat ingin bermain lagi, setidaknya untuk enam bulan ke depan, dan di Old Trafford. Ia sangat ingin pensiun di MU, lalu gabung sebagai staf pelatih Mourinho.

Sedangkan untuk Juventus, mereka dikabarkan tengah mendesak Sead Kolasinac agar mau meninggalkan Schalke 04 pada bulan Januar ini, daripada menunggu sampai pemain itu berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here