Paulo Dybala Dipastikan Menandatangi Kontrak Baru di Juventus

Agen dari Paulo Dybala berani memberikan jaminan bahwa kliennya akan setuju untuk mendatangani kontrak baru dengan Juventus.

Paulo Dybala

Agen dari Paulo Dybala berani memberikan jaminan bahwa kliennya akan setuju untuk mendatangani kontrak baru dengan Juventus.

Adubola.com – Paulo Dybala telah melakukan pembicaraan atas kontrak baru untuk beberapa waktu, namun sejauh ini belum ada kesepakatan antara klub dan sang pemain.

Karena hal itu muncullah spekulasi yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Bianconeri untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, tapi agen sang pemain, Pierpaolo Triulzi percaya kliennya akan tetap bertahan di Turin.

“Tidak ada keraguan tentang hal itu, kesepakatan itu akan dilakukan,” tutur Triulzi sebagaimana dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

Gazzetta percaya bahwa Juve siap menawarkan kontrak baru yang besar untuk memastikan pemain berusia 23 tahun tersebut akan berada di Turin untuk jangka panjang.

Saat ini, Dybala diatur untuk mendapatkan 2 juta euro per tahun hingga tahun 2020, tapi Si Nyonya Tua bisa meningkatkannya menjadi 5 juta euro per musim.

Dengan penambahan bonus, gaji mantan penggawa Palermo ini bisa mencapai sekitar 7 juta euro hanya kalah dari Gonzalo Higuain dengan gaji 7,5 juta euro, yang membuat rekan senegara Dybala ini menjadi pemain dengan gaji terbesar di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here