Paulo Dybala Perbarui Kontrak Pekan Ini

Paulo Dybala segera tanda tangani kontrak baru pada pekan ini. Sebuah pertemuan terkait kesepakatan baru penyerang asal Argentina itu kabarnya akan digelar Rabu (18/1).

Paulo Dybala

Paulo Dybala segera tanda tangani kontrak baru pada pekan ini. Sebuah pertemuan terkait kesepakatan baru penyerang asal Argentina itu kabarnya akan digelar Rabu (18/1).

Adubola.com – Juventus dan pihak perwakilan Dybala kabarnya tinggal selesaikan kesepakatan akhir di antara mereka. Itulah yang akan dituntaskan pada Rabu mendatang.

Sebelumnya, Dybala sempat dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Tapi, kedua belah pihak -Dybala maupun Bianconeri- menyatakan pemain berusia 23 tahun itu tetap merumput di Turin.

Menurut laporan Tuttosport, sebuah pertemuan telah dijadualkan antara agen sang pemain, Pierpaolo Triulzi, dan pihak Juventus di pertengahan pekan ini. Rabu (18/1) mendatang diharapkan akan jadi hari yang menentukan dalam perpanjangan kontrak Dybala tersebut. Selain itu, diharapkan pula, Dybala tetap berkomitmen pada Si Nyonya Tua.

Laporan surat kabar itu menyebutkan, mantan pemain Palermo ini akan mendapat kenaikan gaji hingga sekitar 7,5 juta Euro atau sekitar Rp106 Miliar per musim. Besaran ini akan sama dengan bayaran yang diterima mantan bintang Napoli, Gonzalo Higuain, saat ini.

Pada awal bulan ini diberitakan, agen Dybala telah memberi jaminan bahwa kliennya akan tanda tangani kontrak baru dengan Juventus. Pembicaraan atas kontrak baru itu sudah dilakukan, tapi saat itu memang belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Saat itu, muncul berbagai spekulasi yang mengatakan Dybala akan tinggalkan Bianconeri, meski agennya percaya kliennya akan tetap bertahan di Turin. “Tidak ada keraguan tentang hal itu, kesepakatan akan dilakukan,” ujar Triulzi kepada Gazzetta dello Sport, awal bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here