Paulo Dybala Tinggal Pilih Catalan atau Madrid Musim Depan

Paulo Dybala dikabarkan bersiap tinggalkan Juventus. Hindari Manchester United, striker asal Argentina ini kabarnya lagi tinggal pilih mau ke Real Madrid atau Barcelona pada akhir musim ini.

Paulo Dybala dikabarkan bersiap tinggalkan Juventus. Hindari Manchester United, striker asal Argentina ini kabarnya lagi tinggal pilih mau ke Real Madrid atau Barcelona pada akhir musim ini.

Adubola.com – Paulo Dybala belakangan ini dikabar tengah jalani hubungan yang tak menyenangkan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Akibatnya, ia pun berpikir untuk hengkang dan bergabung dengan salah satu dari dua tim papan atas Spanyol. Demikian laporan yang disampaikan radio Spanyol, Cope.

Dalam pertandingan akhir pekan kemarin, Dybala tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Allegri, usai Juventus menang 2-0 atas Sassuolo. Hubungan ke duanya pun dikabarkan tak terlalu harmonis belakangan ini.

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu jadi incaran Manchester United. Tapi, Dybala tampaknya lebih suka pindah ke Spanyol, daripada Inggris. Baik Madrid dan Barcelona saat ini, sama-sama memiliki pemain depan terbaik di dunia. Tapi, kedua tim ini diperkirakan tak ada masalah dan akan tetap senang jika bisa dapatkan bintang Juventus tersebut.

Usai pertandingan kontra Sassuolo, Allegri membantah bahwa hubungannya dengan Dybala kini tengah tak harmonis. “Dybala marah pada sesuatu yang baik. Semua pemain pastinya tak akan suka ketika dia digantikan pemain lain dan harus duduk di bench,” ujar Allegri.

Allegri tambahkan, kemungkinan Dybala marah saat tahu siapa penggantinya, Marko Pjaca. “Dia mungkin marah saat tahu siapa penggantinya. Hal utama saat tahu siapa yang menggantikan anda, yang selayaknya harus anda hormati. Lalu, kalau dia tidak mengakui saya, saya selalu bisa membiarkannya pergi, kalau itu memang baik,” tambahnya.

Allegri sendiri belakangan ini dikabarkan akan tinggalkan J-Stadium. Dia bahkan dikabarkan sudah belajar bahasa Inggris, yang diyakini akan dimanfaatkannya saat itu gantikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, musim depan.