Paulo Dybala Tandatangani Kontrak Baru di Juventus

Juventus kemungkinan akan mengumumkan kontrak baru Paulo Dybala baru hari ini, bintang asal Argentina itu mendapatkan 7 juta euro per tahun.

Paulo Dybala

Juventus kemungkinan akan mengumumkan kontrak baru Paulo Dybala baru hari ini, bintang asal Argentina itu mendapatkan 7 juta euro per tahun.

Berita Transfer, Liga Italia – Ada laporan sebelumnya kemarin yang mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Paulo Dybala akan berjalan hingga Juni 2021, menambahkan satu tahun untuk kesepakatan saat ini.

Namun, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Dybala telah menandatangani kontrak yang membuatnya tinggal di Turin sampai tahun 2022 dan tanpa klausul rilis.

Bayarannya akan tetap sama, khususnya 5 juta euro per tahun ditambah bonus, sehingga meningkat hingga mencapai 7 juta euro.

Sebagai bagian dari kesepakatan pembelian 33,6 juta mereka dari Palermo, perpanjangan kontrak juga berarti bahwa klub asal Sisilia itu akan menerima bonus tambahan 8 juta euro.

Dengan Real Madrid dan Barcelona menunjukkan minat, Juve tidak punya niat untuk menetapkan klausul rilis untuk Dybala.

Bagian akhir dari teka-teki adalah negosiasi atas hak citra, yang tampaknya telah berlangsung selama beberapa hari terakhir ini.

Telah dilaporkan bahwa Juventus bahkan bisa mengumumkan kesepakatan baru Dybala ini pada hari ini Kamis, 13/04/2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here