Pelatih AC Milan Jelaskan Tentang Isu Keretakan Dengan Silvio Berlusconi

90

Adubola.com – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella belakangan ini telah dikabarkan bahwa sedang berselisih dengan presiden klub Silvio Berlusconi.

Liga Italia  - Pelatih AC Milan Jelaskan Tentang Isu Keretakan Dengan Silvio Berlusconi

Adubola.com – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella belakangan ini telah dikabarkan bahwa sedang berselisih dengan presiden klub Silvio Berlusconi.

Juru taktik AC Milan, Vincenzo Montella telah muncul untuk menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Silvio Berlusconi.

Ada laporan Berlusconi akan sudah memecat sang pelatih jika bukan karena intervensi dari pemilik asal Cina, Suning Group.

Montella mengatakan, “Ketika saya bermain dan penggemar mengeluh, saya selalu mengatakan itu adalah bagian dari kontrak. Saya mengatakan hal yang sama, kita harus memiliki hubungan baik dengan Presiden ketika kita bekerja sebagai pelatih.”

“Saya sangat menghormati Berlusconi dan akan selalu berterima kasih padanya karena telah memberi saya kesempatan ini. Jelas ada beberapa konfrontasi dan saya selalu menerimanya dengan sangat hormat, tetapi anda bisa setuju atau tidak dengan aspek-aspek tertentu.”

“Berlusconi membuktikan kepada saya bila dia memiliki pengetahuan besar tentang sepakbola. Seringkali rumor yang benar, tetapi Berlusconi sering memberikan pujian terhadap pekerjaan saya. Saya pikir diskusi dengan Presiden dapat membantu merangsang perbaikan tim.”

“Di Coverciano (di mana para pelatih mendapatkan ijazah mereka) mereka mengajarkan kita untuk ‘melatih’ Presiden juga!

“Pelatih tidak bisa melihat terlalu jauh ke masa depan. Coba ingat sebulan yang lalu wartawan bertanya apakah saya akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan, beberapa kekalahan buruk kemudian dan saya tampaknya memiliki satu kaki keluar pintu.”

“Itulah sepakbola dan saya tidak terganggu oleh itu. Saya sangat senang menjadi pelatih Milan, saat saya inginkan klub ini dan berharap ada kemungkinan untuk memperpanjang kontrak. Ini tidak hanya tergantung pada saya.”

LEAVE A REPLY