Pelatih AS Roma Ini Gabung Inter Milan Pekan Depan

119

Inter Milan diberitakan akan menunjuk mantan manajer AS Roma, Luciano Spalletti, sebagai pelatih baru mereka pada pekan depan.

Liga Italia  - Pelatih AS Roma Ini Gabung Inter Milan Pekan Depan

Berita Liga Italia –¬†Inter Mlan sudah tanpa manajer tetap sejak mereka berhentikan Stefano Piolo pada 9 Mei lalu. Kini, calon penggantinya, dikabarkan adalah Luciano Spalletti yang baru saja tinggalkan AS Roma.

Inter Milan dan Luciano Spalletti juga dikabarkan telah setujui kesepakatan verbal, di mana Inter akan mengontrak Spalletti selama dua tahun. Kedua belah pihak kabarnya sepakati hal ini di Florence pada akhir pekan ini, dan kontraknya akan ditandatangani pada awal pekan depan.

Spalletti, 58, berhasil membawa Roma finish di posisi ke dua Serie A pada musim ini. Namun, ia malah tinggalkan Roma pada 30 Mei lalu, setelah bersama Giallorossi selama 16 bulan.

Pemilik baru Inter, Suning Group, berambisi mengembalikan kejayaan klub itu setelah mereka hanya finish di posisi ketujuh Serie A musim ini. Jika Spalletti benar-benar jadi pelatih Inter musim depan, maka salah satu tugas pertamanya adalah tuntaskan kejelasan karir pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic, yang dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Pihak Manchester United telah berbicara dengan Inter soal pemain yang kabarnya dihargai sebesar 45 juta Poundsterling itu. Namun sejauh ini, tidak ada kesepakatan yang tlah disetujui.

Ivan Perisic bukukan 11 gol dalam 36 pertandingan Serie A musim ini. Inter memang tampil buruk di musim ini setelah mereka kehilangan Roberto Mancini di saat pramusim lalu. Sementara penggantinya Mancini, Frank de Boer, hanya bertahan 85 hari sebelum akhirnya dipecat Inter.

LEAVE A REPLY