Pemain AC Milan Rusak Ruang Ganti Juventus

Adubola.com – Para pemain AC Milan dikabarkan ‘mengacak-acak’ -bahkan sebagian menyebutnya telah ‘hancurkan’- ruang ganti di J-Stadium. Juventus mendapat hadiah penalti kontroversial hingga berhasil kalahkan Milan, 2-1, Sabtu (11/3).

Adubola.com – Para pemain AC Milan dikabarkan ‘mengacak-acak’ -bahkan sebagian menyebutnya telah ‘hancurkan’- ruang ganti di J-Stadium. Juventus mendapat hadiah penalti kontroversial hingga berhasil kalahkan Milan, 2-1, Sabtu (11/3).

Hadiah penalti inilah yang kemudian memicu kemarahan para pemain Milan. Mereka dikabarkan ‘menghancurkan’ kamar ganti di J-Stadium, usai pertandingan tersebut.

Laporan di Italia mengklaim, para pemain Rossoneri telah merobek semua gambar di dinding ruang ganti, setelah penalti kontroversial Dybala membuat Juve memimpin di menit 97.

Para pemain tim tamu marah karena wasit langsung  menunjuk titik putih, karena menilai Mattia de Sciglio tela lakukan pelanggaran. Dybala pun berhasil meredam rasa groginya dan menyarangkan tendangan penaltinya. Juventus pun terus berjaya di puncak klasemen.

Menurut laporan surat kabar Italia, La Repubblica, para pemain Milan pun lancarkan balas dendamnya terhadap semua properti Juventus di ruang ganti Juventus Stadium.

Para pemain itu tampaknya hanya tinggalkan dua eternit dari kamar ganti tersebut, yang itupun sudah ‘dilepas dari dinding, rusak dan dibiarkan begitu saja tergantung hingga ke lantai’. Para pemain Milan juga merusak lencana Juventus.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, sebenarnya tak banyak protes usai pertandingan. “Mengeluh tidak akan ada gunanya. Anda harus tenang dan tenang, menerima keputusan ini. Kita harus mengirim pesan damai bagi mereka,” ujar Montella.

Tapi Dybala agak lebih konfrontatif. Pemain asal Argentina itupun menyalahkan Milan. “Fans Milan sering mengeluh tentang Juventus selama lebih dari enam tahun. Kami digunakan untuk itu. Mereka harus mencoba sesuatu yang lain daripada selalu mengeluh tentang wasit,” tandasnya.

“Saya ingin tahu, apakah ada akan menyebutkan (bek Milan, Cristian) Zapata curang pada saya di babak pertama, dan seharusnya saya mendapat penalti … Anda harus jujur. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, kita hanya bergerak dan tetap bekerja,” tambah Dybala.

Dalam laga itu, Juventus memimpin lebih dulu di menit 30, lewat aksi Medhi Benatia. Namun, masih di babak pertama, Carlos Bacca berhasil menyamakan kedudukan, 1-1, dua menit sebelum turun minum.

Di babak ke dua, Milan sempat bermain dengan 10 pemain di pengujung laga, saat wasit mengusir Jose Sosa dan Juve mendapat hadiah penalti yang kemudian sukses dilesakkan Dybala.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here