Pemain AS Roma Ini Gabung Chelsea di Los Angeles

88

Pemain AS Roma, Antonio Rudiger, dipastikan segera gabung dengan Chelsea. Namun, bek 24 tahun itu akan jalani tes medis di Los Angeles dan langsung ikuti tur pramusim the Blues di Amerika Serikat.

Liga Italia  - Pemain AS Roma Ini Gabung Chelsea di Los Angeles

Antonio Rudiger dipastikan akan tinggalkan AS Roma dan bergabung dengan raksasa Liga Premier, Chelsea, dengan kesepakatan kontrak senilai 34,2 Juta Poundsterling atau sekitar Rp591,2 Miliar. Demikian laporan yang berkembang di Italia.

Setelah ikut membawa Timnas Jerman jadi juara di ajang Piala Konfederasi di Rusia baru-baru ini, Rudiger pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur. Tapi, di sela-sela liburan tersebut, menurut laporan Sky Sport Italia, Rudiger juga akan jalani tes medis untuk Chelsea, dengan menggunakan fasilitas di Los Angeles. Gerak kilat ini diharapkan bisa rampungkan proses transfer Rudiger dari Roma pada Rabu (5/7) siang waktu setempat.

Chelsea dan Roma sebelumnya setuju untuk mentransfer Rudiger senilai 34,2 Juta Pounds atau 39 Juta Euro, di mana 35 Juta Euro di antaranya akan dibayar di muka, lalu  empat Juta Euro lainnya akan dibayarkan kemudian. Menurut media Jerman, Kicker, Rudiger akan teken kontrak lima tahun dengan bayaran 85 ribu Pounds atau sekitar Rp1,5 Miliar per pekan.

Kedatangan Rudiger tentunya akan mengobati kesedihan Antonio Conte yang sangat ingin memperkuat lini belakangnya, tetapi frustrasi dengan sulitnya klub untuk datangkan Alex Sandro dan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Apalagi, saat ini Chelsea juga belum sepakat dengan Everton, mengenai kemungkinan the Blues datangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Namun, the Blues diharapkan akan segera umumkan kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco pada pekan ini.

LEAVE A REPLY