Pemain Chelsea Ini Segera Permanen di Juventus

46

Juventus tengah berusaha permanenkan status pemain Chelsea yang dipinjamnya, Juan Cuadrado, jelang musim depan.

Liga Italia  - Pemain Chelsea Ini Segera Permanen di Juventus

Berita Liga Italia РSatu klausul dalam kontrak peminjaman Cuadrado di Juventus, kabarnya menyatakan Juventus harus merekrut winger muda itu setelah ia mainkan sejumlah pertandingan tertentu.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus akan membayar sekitar 21,4 Juta Poundsterling untuk amankan Cuadrado dari Stamford Bridge. Pemain berusia 28 tahun tersebut, pada musim ini sudah tampil dalam 42 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Juve di musim ini. Berkat kerja kerasnya pula, skuad Massimiliano Allegri itu berhasil amankan gelar juara Serie A yang ke enam secara beruntun.

Ketika pelatih Antonio Conte pindah ke Chelsea pada musim panas tahun lalu, banyak yang berspekulasi bahwa Cuadrado kemungkinan akan ditarik pulang ke Stamford Bridge. Tapi, pemain itu malah kembali ke Juve setelah beberapa pertandingan pramusim.

Saat ini, Cuadrado telah banyak berkembang di J-Stadium, dan telah banyak membantu raksasa Italia itu untuk mencapai final Liga Champions musim ini.

Nantinya, Chelsea kemungkinan besar akan gunakan uang penjualan Cuadrado ini, untuk amankan jasa Aleksandr Golovin dari CSKA Moscow – yang nilainya sebesar 20 juta Poundsterling.

Pemain asal Rusia berusia 20 tahun itu sudah bersama CSKA sejak 2012 lalu, dan telah bukukan 10 caps bersama Timnas Rusia, serta bukukan dua gol. Saat ini, Golovin masih terikat dengan klub asal Rusia yang menangkan Liga Rusia – di musim perdana pemain tersebut. Golovin sendiri masih terikat kontrak di CSKA sampai akhir musim 2020/21 mendatang.

LEAVE A REPLY