Pemain Incaran Inter Milan Perbaharui Kontrak Dengan Benfica

96

Adubola.com – Inter Milan belakangan ini dikabarkan memburu sang pemain, kemudian Manchester United sudah dekat untuk mendapatkan dia (dan masih sangat tertarik padanya).

Liga Italia  - Pemain Incaran Inter Milan Perbaharui Kontrak Dengan Benfica

Adubola.comInter Milan belakangan ini dikabarkan memburu sang pemain, kemudian Manchester United sudah dekat untuk mendapatkan dia (dan masih sangat tertarik padanya).

Target transfer Inter Milan, Victor Lindelof saat ini telah memperbaharui kontraknya dengan Benfica yang akan membuatnya berada di Stadion da Luz sampai tahun 2021.

Menurut A Bola, Benfica memasukkan klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontrak baru Lindelof ini. Sama halnya dengan bek asal Swedia berusia 22 tahun tersebut, Lisandro Lopez juga memperbarui kontraknya dengan klub sampai 2021. Lopez telah dipantau terus keadaannya oleh Fiorentina di masa lalu.

Lindelof telah muncul dalam 33 pertandingan untuk Benfinca pada musim ini, semantara Lisandro Lopez tampil dalam 12 pertandingan untuk klub asal Portugal tersebut dan mencetak 3 gol.

Benfica saat ini menduduki tempat teratas di klasemen Liga Portugal dan mereka hanya berselisih satu poinn dengan saingan merea FC Porto.

Pembaharuan kontrak dari kedua pemain ini menjadi dorongan besar bagi klub dan para pendukung mereka. Benfica berikutnya akan melakoni pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua melawan Borussia Dortmund pada Kamis dini hari (9/3/2017).

LEAVE A REPLY