Pemain Inter Milan Ini Jadi Rekrutan Pertama Man United

Pemain asal Kroasia ini akan jadi rekrutan pertama Manchester United jelang musim 2017/18. Kabarnya, Inter Milan terima tawaran baru Setan Merah untuk pemainnya, Ivan Perisic, yang kini telah bertambah menjadi 45 Juta Poundsterling atau sekitar Rp771 Miliar.

Berita Transfer – Bintang Inter Milan asal Kroasia itu, Ivan Perisic, memang telah menjadi salah satu target utama manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada musim panas kali ini.

Jose Mourinho diberitakan ada di Zagreb pada Maret lalu, untuk menonton pertandingan Timnas Kroasia, di mana Perisic berlaga. Kini, menurut laporan Calciomercato, kesepakatan antara kedua klub dan Perisic akan segera dilengkapi dalam waktu dekat ini.

Semula raksasa Liga Premier, Chelsea, juga ingin datangkan Ivan Perisic. Tapi, United berusaha bergerak lebih cepat dengan tawarkan 36 Juta Pounds pada pekan lalu. Tapi, tawaran ini ditolak Inter yang hargai pemainnya itu hampir 50 Juta Pounds.

Ditolak Inter tampaknya tak membuat United patah semangat. Mereka kembali dengan tawaran lebih tinggi, hingga akhirnya Inter dipastikan akan kehilangan andalannya itu di musim depan.

Gelandang berusia 28 tahun itu, tercatat sudah bukukan 11 gol dan kreasikan 11 assist bersama Inter di ajang Serie A musim 2016/17 lalu.

Perisic sendiri datang ke Inter dari Wolfsburg pada tahun 2015, dengan transfer hanya 17 Juta Pounds. Tentunya, tawaran MU membuat Inter pikirkan keuntungan yang bisa diraih klub dengan cara melepas Perisic ke Old Trafford.

Menurut laporan Gazetta dello Sport, saat ini persyaratan pribadi sudah disepakati, di mana Perisic akan mendapat gaji 4,3 juta Poundsterling atau sekitar Rp74 Miliar per tahun. Sedangkan Inter, ingin mencoba dan bebaskan dana untuk transfer pemain Real Madrid dan pemain yang juga menjadi target United, James Rodriguez. Demikian demikian, Inter bisa menyeimbangkan Financial Fair Playbooks mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here