Pemain Juventus Direbut Liga China

Adubola.com – Satu pemain Juventus berhasil direbut oleh tim Liga China Hebei China Fortune. Hal ini dikonfirmasikan oleh CEO klub, Giuseppe Marotta.

Hernanes Juventus

Adubola.com – Satu pemain Juventus berhasil direbut oleh tim Liga China Hebei China Fortune. Hal ini dikonfirmasikan oleh CEO klub, Giuseppe Marotta.

Gelandang Juventus Hernanes dikabarkan menjadi pemain terbaru yang setuju untuk pindah ke Liga Super China, demikian laporan yang dikutip dari Sky Italia.

CEO Juventus Giuseppe Marotta baru-baru mengakui bahwa kesepakatan itu sudah “sangat dekat”, dengan biaya transfer dikatakan berkisar Rp 113,8 Milyar, ditambah Rp 28,4 Milyar bonus-bonus.

Sang pemain Brasil itu kabarnya akan mendapatkan gaji dua kali lipat lebih banyak dibandingkan yang diterimanya di Italia, sementara itu dilaporkan bahwa ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Pemain berusia 31 tahun itu, yang telah bermain 27 kali untuk timnas Brasil, telah memenangkan dua trofi bersama dengan Juventus, termasuk gelar Serie A.

Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima (lahir 29 Mei 1985), atau dikenal sebagai Hernanes, memulai karirnya di São Paulo FC, di mana ia memenangkan Campeonato Brasileiro Serie A pada 2007 dan 2008.

Pada bulan Agustus 2010 ia bergabung dengan klub Italia Lazio, yang dibantunya memenangkan Coppa Italia pada tahun 2013. Ia kemudian ditransfer ke Inter Milan pada Januari 2014 sebesar 20 juta Euro, dan kemudian pindah ke Juventus pada tahun 2015, di mana ia memenangkan ganda domestik di musim pertamanya dengan klub.

Hernanes telah menerima lebih dari 25 caps untuk tim nasional Brasil sejak 2008. Ia memenangkan medali perunggu di Olimpiade tahun itu, dan juga bagian dari pasukan mereka yang memenangkan Piala Konfederasi tahun 2013 dan duduk di urutan keempat pada Piala Dunia 2014.