Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Hijrah ke Chelsea

Antonio Rudiger ternyata bukan pemain AS Roma pertama yang akan hijrah ke Chelsea. Pemain yang satu ini dikabarkan segera menyusul bintang asal Jerman itu gabung ke Stamford Bridge.

Liga Italia  - Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Hijrah ke Chelsea

Chelsea dikabarkan akan kedatangan satu lagi pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Gelandang Timnas Belgia berdarah Indonesia itu bahkan telah isyaratkan kepindahannya ke Stamford Bridge dalam akun Instagram pribadinya.

Dengan demikian, Antonio Rudiger kemungkinan besar bukan satu-satunya pemain AS Roma yang akan hijrah ke Chelsea pada musim panas kali ini. Bek tengah asal Jerman itu sebelumnya telah rampungkan transfernya yang nilainya bisa mencapai 33 Juta Poundsterling ke Stamford Bridge, Minggu (9/7). Rudiger akhiri masanya selama dua tahun di Stadion Olympico, dan berpeluang mengisi tempat di lini belakang The Blues yang diisi tiga pemain.

Juara Liga Premier musim lalu itu memang sudah lama dikabarkan tertarik pada Nainggolan. Berhasil datangkan Rudiger, Chelsea pun tetap mengejar Nainggolan yang memang sudah jadi incaran lama Antonio Conte, bahkan sejak ia masih melatih di Juventus.

Dan kini, Nainggolan sekali lagi membuat fans Chelsea bersemangat dengan pesannya di Instagram. Ia membalas salam perpisahan rekan satu timnya, Kevin Strootman kepada Rudiger, dengan sebuah jawaban yang sangat menarik.

Strootman akhiri pesannya kepada Rudiger dengan katakan, ‘Saya harap ini akan jadi perpisahan terakhir di musim panas ini’, yang diikuti dengan emoji wajah menangis.
Nainggolan pun menjawab singkat, ‘Saya tidak tahu’.

Nainggolan telah lama dikaitkan dengan transfernya ke Liga Premier, dan terus menarik perhatian Chelsea maupun Manchester United musim panas ini. Salam perpisahan yang libatkan Nainggolan dan Strootman menjadi sangat menarik, di saat Roma juga telah melepas satu pemainnya yang lain, Mohamed Salah, di bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Salah ikut nimbrung dan membalas salam Strootman dengan mengatakan, ‘waktunya untuk Radja sekarang’. Akibatnya, spekulasipun makin berkembang dan pemain 29 tahun itu diberitakan jadi pemain berikutnya yang akan datang ke Chelsea menyusul rekannya, Antonio Rudiger.

LEAVE A REPLY