Juventus Ditolak Pemain Muda Bundesliga

114

Adubola.com – Klub sebesar Juventus belum tentu diminati semua pesepakbola. Jelang akhir musim ini, Bianconeri bahkan kehilangan pemain incarannya yang tetap memilih untuk bermain di Bundesliga.

Liga Italia  - Juventus Ditolak Pemain Muda Bundesliga

Adubola.com – Klub sebesar Juventus belum tentu diminati semua pesepakbola. Jelang akhir musim ini, Bianconeri bahkan kehilangan pemain incarannya yang tetap memilih untuk bermain di Bundesliga.

Juventus harus akui kehilangan pemain bidikannya, Mahmoud Dahoud, yang lebih memilih untuk gabung sesama tim Bundesliga, Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya gencar dikabarkan akan gabung Bianconeri, di mana Juve terus-menerus mengamati pemain itu di sepanjang akhir tahun lalu.

Namun, pemain Borussia Monchengladbach itu menyatakan akan gabung Dortmund pada musim panas mendatang. Pernyataan resmi Dortmund dalam situs resminya mengonfirmasikan, Dahoud sudah teken kontrak untuk musim 2017/18 mendatang.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga menegaskan, pemain muda tersebut ‘siap tunjukkan permainannya di level tertinggi’.

Tengah bulan lalu dikabarkan, Dortmund mengaku siap kalahkan Liverpool dan Chelsea untuk dapatkan tanda tangan gelandang muda ini pada musim panas mendatang. Namun, ternyata, Dahoud sudah teken kontrak sebelum musim transfer dibuka.

Pemain Timnas U-21 Jerman itu, memang menarik minat banyak klub papan atas Eropa, setelah permainan menawannya di Bundesliga dua musim terakhir ini. Juventus pun akhirnya ikuti perburuan Dahoud, bersama Liverpool dan Dortmund.

Dahoud sendiri pernah diberitakan tidak mau keluar dari Jerman. Ia mengaku masih terlalu dini untuk tinggalkan Jerman. Itulah sebabnya, Dahoud cenderung memilih pindah ke Borussia Dortmund dan tinggal di Jerman lebih lama lagi.

Dahoud disebut-sebut punya permainan yang mirip dengan gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ia gelandang kreatif dan masih berusia sangat muda. Di usianya yang baru 21 tahun, Dahoud juga punya banyak ruang untuk tumbuh dan berpotensi jadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

 

LEAVE A REPLY