Pemain Napoli Ini Tahu Cara Menyakiti AS Roma

1177

Pemain Napoli ini tahu cara menyakiti hati AS Roma. Pada laga Liga Italia Sabtu malam ia pergi ke pojok lapangan dan mengencinginya dengan gaya anjing.

Liga Italia  - Pemain Napoli Ini Tahu Cara Menyakiti AS Roma

Adubola.com – Pemain Napoli ini tahu cara menyakiti hati AS Roma. Pada laga Liga Italia Sabtu malam ia pergi ke pojok lapangan dan mengencinginya dengan gaya anjing.

Dries Mertens mencetak gol pertamanya ke gawang AS Roma dengan cara mencongkel bola melewati kiper Pepe Reina pada laga Serie A di Stadio Olimpico Roma tadi malam.

Ada dua maksud dari perayaan gol model ini. Pertama-tama ia hendak bilang bahwa lapangan stadion Olimpico di Roma ini pun sudah menjadi teritorinya, sama sepertri seekor anjing menandai wilayahnya.

Kedua, ia mungkin hendak mengejek simbol AS Roma, yang mencantumkan simbol serigala dan dua anak lelaki menyusu kepadanya. Logo itu adalah kisah Italia terkenal mengenai Romulus dan Remus, yang menjadi legenda pendirian kota Roma.

Lahir di Leuven, Belgia, Dries Mertens memulai karirnya klub lokal Stade Leuven. Di klub inilah pemandu bakat dari Anderlecht pertama kali melihat Mertens. Kepadanya ditawarkan kesempatan untuk bergabung akademi pemuda klub pada tahun 1998.

Dia menghabiskan lima tahun di akademi junior di Anderlecht sebelum dilepaskan pada tahun 2003, dengan pelatih menemukan dia terlalu pendek dan secara fisik tidak akan mampu bersaing di tingkat profesional.

Mertens ditandatangani untuk Napoli pada tahun 2013, setelah dia menjalani tugas di Belgia bersama dengan Gent dan Eendracht Aalst, dan di Belanda bersama dengan AGOVV Apeldoorn, Utrecht dan PSV. Pada 2016, ia dianugerahi gelar pemain terbaik Belgia.

Mertens membuat debutnya di timnas Belgia pada tahun 2011 dan sejak saat itu membuat lebih dari 50 penampilan untuk tim nasional. Dia juga bagian dari skuad nasional di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016.

 

LEAVE A REPLY