Pemain Pinjaman AC Milan Kembali ke Barcelona

Pemain AC Milan pinjaman dari Everton ini akan kembali ke Barcelona dan Vincenzo Montella telah memastikan soal itu.

Gerard Deulofeu

Berita TransferBarcelona akan membawa pemain pinjaman AC Milan, Gerard Deulofeu kembali ke Camp Nuo, dan sepertinya Milan tidak bisa berbuat apa-apa.

Hal tersebut dikonfirmasi baru-baru ini oleh pelatih  Vincenzo Montella, yang mengatakan bahwa il Diavolo Rosso tidak mengendalikan takdir pemain yang mereka pinjam dari Everton tersebut.

Barcelona memiliki klausul khusus yang memungkinkan mereka untuk merekrut pemain The Toffees, Gerard Deulofeu dengan harga 12 juta euro atau setara dengan 179 miliar rupiah.

Deulofeu tampil cukup baik dalam setengah musim dengan Rossoneri untuk mendapatkan apa yang banyak dicurigai sebagai nilai jual kembali, setelah mencetak empat gol dan membuat tiga assist sejak dipinjamkan ke San Siro.

Bahkan lebih baik lagi, dia akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa U-21 musim panas ini, yang selanjutnya akan meningkatkan harga jualnya.

Montella mengatakan: “Dia (Deulofeu  bukan pemain Milan, jadi masa depannya tidak sesuai dengan kami, dan saya pikir semua pemain bisa diganti … sama seperti Pelatih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here