Pemain Real Madrid Ini Segera Gabung Inter Milan

285

Inter Milan terus menggeliat jelang musim baru 2017/18. Kini, Nerrazzuri bersiap datangkan bek kanan Real Madrid, Danilo, di bursa transfer musim panas mendatang.

Liga Italia  - Pemain Real Madrid Ini Segera Gabung Inter Milan

Berita Liga Italia – Pemain Real Madrid, Danilo, diberitakan akan gabung dengan tim Serie A, Inter Milan, jelang musim depan. Demikian seperti diberitakan radio Spanyol, Cadena SER.

Selama bersama Madrid, pemain asal Brasil itu dinilai gagal tunjukkan permainannya, sementara ia dibeli dengan harga lumayan mahal, yakni sebesar 31,5 Juta Euro. Danilo gabung ke Santiago Bernabeu dari FC Porto menjelang musim 2015/16 silam.

Dalam penampilannya untuk Madrid, Danilo gagal bersaing dengan Dani Carvajal. Ia bahkan selalu berada di belakang pemain asal Spanyol itu dalam setiap pertandingan yang dilakoni Los Blancos.

Danilo pun hanya tampil dalam 25 pertandingan di semua ajang kompetisi di musim ini, di mana hal itu membuat Danilo jadi pemain ke-15 yang paling banyak bermain dalam skuad Zinedine Zidane.

Belakangan, Danilo dikabarkan mendapat tawaran dari Juventus dan Liverpool. Namun saat itu, Cadena SER menyatakan masa depan pemain berusia 25 tahun itu akan berada di San Siro.

Jika dia pindah ke Inter, Danilo yang bisa dimainkan di posisi bek tengah itu juga berpotensi gabung dengan sesama rekannya di Madrid, Pepe, yang saat ini juga dikaitkan dengan Nerazzurri. Pepe memang dikabarkan diminati Inter, walau belakangan Pepe mengaku akan menunggu Madrid hingga hari-hari terakhir bursa transfer.

 

LEAVE A REPLY