Pemilik Inter Milan Inginkan Antonio Conte

Adubola.com – Pemilik Inter Milan, Suning Group siap untuk mengajukan penawaran 15 juta euro per tahun untuk pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte

Adubola.com – Pemilik Inter Milan, Suning Group siap untuk mengajukan penawaran 15 juta euro per tahun untuk pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pemilik Inter Milan juga akan memberikan uang sebesar 400 juta euro atau setara dengan 5,7 triliun rupiah sebagai biaya transfer sang pelatih, demikian klaim Tuttosport.

Menurut halaman depan surat kabar yang berbasis di Turin pada hari Minggu, Nerazzurri bersedia untuk menggelontorkan dana besar dalam rangka untuk memikat Conte kembali ke Serie A.

Mereka akan menawarkan kontrak empat tahun senilai total 60 juta pound, ditambah biaya transfer senilai 5,7 triliun rupiah.

Ini akan menjadi luar biasa mengingat betapa erat terkaitnya Conte dengan rival Inter, Juventus, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Dia kemudian menghabiskan dua tahun kariernya sebagai pelatih tim nasional Italia sebelum pergi ke Chelsea, di mana ia mendominasi Liga Primer Inggris.

Perusahan kaya asal Cina Suning Group baru saja membeli La Beneamata dari Erick Thohir dan Massimo Moratti, sehingga jelas mereka ingin nama-nama berprofil tinggi di klub.

Namun, keputusan mereka untuk menunjuk Frank de Boer menjadi bumerang musim ini dan ia dipecat setelah baru tiga bulan menjabat sebagai pelatih.

Pelatih Nerazzurri sekarang, Stefano Pioli telah memenangkan sembilan pertandingan kompetitif berturut-turut dan mempersiapkan untuk menghadapi Juventus besok, namun masih ada tanda tanya atas masa depan jangka panjangnya di Inter.