Pengambilalihan AC Milan Kembali di Tunda

Adubola.com – Pengambilalihan kepemilikan AC Milan bisa jadi akan ditunda selama 30 hari lagi dengan pembayaran baru sebesar 100 juta euro.

AC Milan

Adubola.com – Pengambilalihan kepemilikan AC Milan bisa jadi akan ditunda selama 30 hari lagi dengan pembayaran baru sebesar 100 juta euro.

Pengambilalihan kepemilikan tersebut telah ditetapkan akan diselesaikan pada hari Jumat 3 Maret 2017 dan hingga siang hari kemarin tampaknya hal tersebut akan tetap berjalan sesuai jadwal.

Milan TV telah mengkonfirmasi “ada beberapa pertemuan yang berlangsung antara Fininvest dan Sino-Europe Sports, karena ada beberapa masalah kecil telah muncul dan harus diklarifikasi, dan kemungkinan masalah tersebut akan diselesaikan malam ini atau besok pagi.”

Dan sekarang Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, mengatakan bahwa akuisisi ini bisa ditunda hingga 30 hari dengan pembayaran sebesar 100 juta euro.

Masalahnya tampaknya bahwa investor lain telah menarik diri, sehingga Yonghong Li menjadi satu-satunya pendukung dari Sino-Europe Sports (perusahaan induk yang membeli Milan).

Mereka telah mengamati situasi sejak awal dan menjadi semakin frustrasi serta kesal pada perkembangan terbaru dari klub.

Bahkan ada kabar dalam laporan keuangan Il Sole 24 Ore bahwa Direktur Milan tidak mampu melakukan kontak dengan kepala dari investor Cina sepanjang hari, meskipun ia telah menelpon berulang kali.

Pengambilalihan menjadi jauh lebih lama dari yang diperkirakan dan batas waktu 3 Maret adalah hasil dari beberapa penundaan.

Sekarang ada kekhawatiran muncul apakah pengambilalihan tersebut bisa terwujud atau tidak, karena Yonghong Li sendiri tidak dianggap cukup untuk menyokong klub di bursa transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here