Pengambilalihan Saham AC Milan Selesai Hari Ini ?

Pengambilalihan saham AC Milan oleh konsorsium asal China diharapkan untuk akhirnya bakal selesai hari ini.

Liga Italia  - Pengambilalihan Saham AC Milan Selesai Hari Ini ?

Pengambilalihan saham AC Milan oleh konsorsium asal China diharapkan untuk akhirnya bakal selesai hari ini.

Berita Bola, Liga Italia – Silvio Berlusconi telah mencoba untuk menjual klub pada beberapa waktu, tetapi pengambilalihan oleh konsorsium Yonghong Li telah berulang kali tertunda.

Namun, setelah investasi dari hedge fund AS tampaknya pengambilalihan sekarang akan terjadi, dan bahwa hari ini akan menjadi hari yang bersejarah.

Corriere della Sera melaporkan bahwa sisa dana 370 juta euro akan dibayarkan hari ini, dengan serah terima berlangsung di sebuah firma hukum di kota Milan.

Malam ini, Berlusconi akan menjadi mengadakan makan malam di Arcore dengan putrinya, Barbara, dan CEO saat ini Adriano Galliani, yang akan bergabung dengan Han Li, Yonghong Li dan calon CEO, Marco Fassone.

Dewan Direksi saat ini telah mengajukan pengunduran diri mereka, dan itu akan secara resmi disahkan pada rapat pemegang saham besok.

Hanya setelah langkah akhir ini maka pengambilalihan kepemilikan saham Milan dapat diumumkan secara resmi, namun ratifikasi hanya formalitas karena Berlusconi Fininvest memiliki 99,93 persen saham.

LEAVE A REPLY