Prediksi Hellas Verona vs Napoli, 20 Agustus 2017

Napoli akan tandang ke markas tim promosi, Hellas Verona, di laga perdana Serie A musim ini, Minggu (20/8) dinihari WIB.

Bisakah Napoli lanjutkan tren kemenangan mereka di laga tengah pekan saat membuka Serie A melawan Hellas Verona?

Jadwal Pertandingan Verona vs Napoli. Serie A Italia. Tanggal: Minggu, 20 Agustus 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Stadio Marc’Antonio Bentegondi

Ulasan Pertandingan

Napoli belum menambahkan kualitas yang signifikan ke skuad mereka di musim panas ini, tapi mereka harus tetap dilihat sebagai pesaing untuk meraih gelar Serie A. Kemerosotan awal setelah cedera Arkadiusz Milik, secara efektif membuat mereka tersingkir dari perburuan gelar. Tapi, mereka yakin bahwa pemain Timnas Polandia itu berjuang untuk mendapatkan tempat di tim saat fit.

Napoli memiliki begitu banyak pilihan, sementara mereka juga membanggakan serangan yang mendebarkan. Tiga pemain depan mereka bermain dengan kecepatan dan kualitas yang menakjubkan, menghancurkan banyak pertahanan tim Italia lainnya musim lalu. Dengan Hellas Verona promosi dari tingkat kedua, ini jadi cara yang mengerikan untuk memulai kembali ke Serie A. Dapatkah mereka bertahan melawan serangan Napoli, atau apakah mereka akan terbebani?

Para pengunjung sekaligus membukukan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan atas Nice di tengah pekan ini. Kemenangan 2-0 menempatkan mereka pada posisi memimpin dalam pertandingan mereka menjelang perjalanan ke Prancis pekan depan. Jadi, mereka seharusnya tidak perlu terlalu khawatir tentang bermain bertahan untuk musim pembuka mereka.

Kami mengharapkan serangan Napoli mampu menyulitkan pendatang baru. Rekor mereka melawan tim terbawah musim lalu sangat baik, mengumpulkan 29 gol melawan tim posisi 10 ke bawah. Ini harus mampu mencapai banyak gol melawan Hellas.

Mengingat bahwa Partenopei melihat kedua tim mencetak gol di 63% dari perjalanan jauh mereka, kami dapat melihat permainan dengan skor tinggi di sini. Itu sebabnya kami mendukung Napoli dan lebih dari 2,5 gol terjadi di sini.

Mengingat karakter skor tinggi Napoli melawan tim terbawah, mereka harus memenangkan ini dengan beberapa gol. Itu sebabnya kami juga mendukung kemenangan 3-1. Dries Mertens harus berada di antara para pencetak gol, dan kami menyukainya sebagai pencetak gol kapan saja di sini.

Skor : Verona 1-3 Napoli

Head to Head

Napoli telah memenangkan tiga dari empat perjalanan terakhir mereka ke lapangan ini.

Verona Vs Napoli Stats

Napoli telah menang di sembilan dari 10 pertandingan liga mereka yang terakhir. Empatbelas dari 15 perjalanan terakhir mereka di Serie A telah mencapai lebih dari 2,5 gol, sementara mereka melihat empat gol di setiap tiga pertandingan terakhir mereka pada musim lalu.