Presiden Napoli Inginkan Pemain Manchester United Jadi Pelatih Klubnya

Adubola.com – Apabila Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mendapatkan kesempatan, ia akan menunjuk pemain Manchester United sebagai pelatih kepala di klubnya pada masa depan.

Zlatan Ibrahimovic

Adubola.com – Apabila Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mendapatkan kesempatan, ia akan menunjuk pemain Manchester United sebagai pelatih kepala di klubnya pada masa depan.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pernah mengungkapkan mimpinya untuk membawa Zlatan Ibrahimovic bermain di klubnya Serie A, kini ia juga ingin melihat striker Manchester United itu di Naples dalam kapasitas yang lain.

Apabila De Laurentiis bisa mendapatkan cara, ia bakal menunjuk Ibrahimovic sebagai pelatih kepala Napoli di masa depan.

“Saya menemukan bahwa disamping pemain hebat, ia (Ibrahimovic) adalah orang yang tenang dan luar biasa,” kata De Laurentiis kepada Mediaset Premium.

“Saya berkata kepada diri sendiri, mungkin ini adalah pria yang bisa menjadi pelatih Napoli dalam lima atau enam tahun kedepan.”

Ibrahimovic tampil memukau di Premier League saat ini, menantang usia dan kritikan untuk menjadi bintang di skuad Setan Merah dengan mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 35 tahun ini sepertinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi mempertimbangkan penampilannya saat ini, namun masih harus ditunggu apakah pilihan itu akan diambil oleh MU.

De Laurentiis tidak lagi merahasiakan kekagumannya kepada mantan kapten Swedia itu, meskipun usianya bisa menjadi masalah.

“Sebagai pemain saya ingin dia datang ke klub, tapi dia sudah memasuki usia yang tidak lagi muda untuk seorang pesepakbola. Dia pastinya ingin bermain secara reguler dan ia tidak ingin duduk di bangku cadangan Napoli,” katanya.