Radja Nainggolan Buka Peluang Gabung Manchester United

Radja Nainggolan menolak mengesampingkan peluang pindah ke Manchester United musim panas ini.

Radja Nainggolan

Berita Transfer – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan yang sebelumnya terkait dengan kepindahan ke Chelsea 12 bulan lalu, dikatakan berada pada urutan teratas pada dalam daftar target pelatih Man United, Jose Mourinho.

Nainggolan telah menolak untuk memberikan terlalu banyak tentang rencana masa depannya di masa lalu dan sekali lagi tetap tutup mulut saat ditanyakan tentang hal itu setelah kemenangan 2-1 skuatnya timnas Belgia atas Republik Ceko pada Senin malam.

“Mungkin benar, mungkin tidak benar,” katanya seperti dikutip Football365. “Kami akan lihat, saya akan berlibur dan kemudian kita akan membicarakannya, pikiran saya akan pergi berlibur dan bersantai, saya tidak memikirkan masa depan saya sekarang.”

“Saya sudah cukup banyak membicarakan hal ini dan yang saya inginkan, saya telah berjanji [ke Roma] bahwa saya berniat untuk tetap bertahan di sana, sekarang terserah pada orang lain.”

Nainggolan, yang dilaporkan dipatok harga sebesar 50 juta poundsterling oleh Roma, menyumbang 11 gol dan empat assist dari 35 penampilan liga musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here