Radja Nainggolan Mau Aja Pindah ke Liga Inggris

Pemain AS Roma Radja Nainggolan yang telah lama jadi target transfer Chelsea, kini terbuka dengan ide transfer ke Liga Inggris.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menolak untuk menutup pintu pada kemungkinan dirinya pindah ke Liga Inggris menyusul penampilan timnya yang luar biasa melawan Chelsea tengah pekan ini.

AS Roma bermain imbang 3-3 di London barat, hanya terpaut dua poin di belakang Chelsea di klasemen grup Liga Champions. Roma pun berharap bisa menyusul The Blues, saat Chelsea tandang ke Roma dua pekan mendatang.

Seandainya Antonio Conte dapatkan keinginannya, Nainggolan  – yang oleh mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu digambarkan sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, mungkin akan bermain bersama Chelsea meski hal itu masih bisa terjadi di masa depan.

Bicara pada wartawan tentang kehadirannya bermain di Stamford Bridge, Nainggolan berkata, “Ya, suasana yang bagus.”

“Terimakasih [untuk Conte] atas kata-kata itu, tapi pada akhirnya kita saling bertemu dan saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya pikir, dia pelatih yang sangat bagus karena prestasinya selama beberapa tahun terakhir telah berbicara sendiri,” ujar Nainggolan.

“Tapi pada akhirnya saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan, dan itu bermain untuk Roma dan memberi yang maksimal untuk Roma,” tambahnya.

Ditanya lagi apakah dia masih ingin bermain di Liga Primer Inggris suatu hari nanti, Nainggolan melanjutkan, “Ya, ini liga yang bagus”.

“Stadion yang indah, atmosfir bagus di stadion, tapi saat ini kepalaku hanya ada di sana [di Roma],” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here