Real Madrid Dan Chelsea Inginkan Bek Juventus

166

Adubola.com – Real Madrid telah bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa bek kiri Juventus ini, tetapi harganya setidaknya sebesar 45 juta euro.

Liga Italia  - Real Madrid Dan Chelsea Inginkan Bek Juventus

Adubola.comReal Madrid telah bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa bek kiri Juventus ini, tetapi harganya setidaknya sebesar 45 juta euro.

Pemain berusia 26 tahun, Alex Sandro di boyong dari FC Porto pada bulan Agustus 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar 26 juta euro.

Pemain bertahan asal Brasil itu telah mencetak dua gol dan menyumbangkan lima assist dalam 32 pertandingan kompetitif musim ini dan menjadi pilihan pertama di starting eleven skuad Si Nyonya Tua pada posisi bek kiri.

Chelsea sudah terlebih dahulu menunjukkan minat untuk menggunakan jasanya, tapi sekarang laporan dari Spanyol mengatakan Real Madrid siap melakukan penawaran juga.

Los Merengues sangat ingin memperkuat pertahanan mereka dan Alex Sandro juga dapat memberikan bantuan pada lini serang seperti yang mereka harapkan dari full back mereka.

Alex Sandro adalah pemain yang berharga bagi skuad Juve dan mereka bahkan tidak akan mau untuk membahas masalah ini jika penawaran yang dijaukan oleh klub peminat kurang dari 45 juta euro (646 miliar rupiah).

LEAVE A REPLY