Real Madrid dan Manchester United Buru Gelandang Lazio

Agen gelandang Lazio mengklaim klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United dan AC Milan inginkan kliennya.

Agen tersebut juga akui, pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic bisa saja pergi musim panas mendatang.

Gelandang muda asal Serbia yang baru berusia 22 tahun, Sergej Milinkovic-Savic, dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Juventus dan Liverpool selama musim panas ini. Tapi pada akhirnya, ia tetap bertahan di Lazio.

Namun sang agen, Mateja Kezman, ungkapkan bahwa kedua klub tersebut bukan satu-satunya yang tertarik pada sang pemain. “Jika Milinkovic-Savic terus tampil memukau, akan ada banyak kontak dari berbagai klub, seperti di musim panas ini,” kata Kezman kepada Radio CRC.

“Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi untuk saat ini, yang penting dia tumbuh di bawah Inzaghi yang merupakan pelatih hebat,” tambahnya.

“Saat ini, Milinkovic-Savic dengan senang hati lanjutkan petualangannya di Roma bersama Lazio. (Direktur Olahraga Lazio) Igli Tare kadang dikritik, tapi dia melakukan pekerjaan yang bagus,” tandas Kezman yang juga mantan bintang Chelsea tersebut.

“Dia tanda tangani beberapa pemain hebat, dan menjual mereka yang tidak bahagia di klub, dengan harga yang luar biasa. Sekarang Lazio memiliki lebih banyak pemain pelapis dan mereka bisa bertarung untuk finis di posisi dua besar Serie A dan menangkan Liga Europa,” ujarnya.

“Milinkovic-Savic akan pergi musim panas mendatang? Ada banyak ketertarikan dari beberapa klub, seperti di Real Madrid, Manchester United dan AC Milan, tapi ia ingin bahagia, bermain untuk terus tumbuh dan menjadi salah satu yang terbaik dalam perannya,” tambah Kezman.

“Sulit untuk melihatnya jauh dari Lazio, di mana dia telah memulai musim dengan sangat baik, tapi saya tidak bisa mengesampingkan kemungkinan dia pergi,” tegasnya.

Napoli tertarik pada Milinkovic-Savic? Mereka melakukan pekerjaan yang bagus, baik di Serie A maupun di Liga Champions. Saya mendengar rumor mereka tertarik, tapi tidak lebih dari itu,” tambahnya.