AS Roma Menyetujui Kesepakatan Dengan Unai Emery ?

116

AS Roma dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Unai Emery untuk menggantikan Luciano Spalletti pada musim depan.

Liga Italia  - AS Roma Menyetujui Kesepakatan Dengan Unai Emery ?

AS Roma dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Unai Emery untuk menggantikan Luciano Spalletti pada musim depan.

Berita Transfer, Liga Italia – Menurut Corriere dello Sport, AS Roma telah merumuskan kontrak berdurasi 3 tahun untuk pelatih asal Spanyol, Unai Emery yang saat ini menangani klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Penunjukan tersebut akan membuat mantan juru taktik Sevilla itu bersatu kembali dengan Direktur Olahraga Monchi, dengan rumor kuat bahwa dia juga akan bergabung dengan klub asal ibukota Italia itu pada musim panas ini.

Namun sebelumnya pealtih berusia 45 tahun itu sempat mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia di Parc des Princes.

“Niat saya tidak berubah, saya bahagia di sini, saya ingin berkembang dan berkembang, saya bekerja seolah-olah saya akan menghabiskan sisa hidup saya di sini,” ungkapnya.

Gazzetta dello Sport juga melaporkan bahwa pelatih tim nasional Prancis dan PSG, Laurent Blanc juga targetkan untuk menggantikan Spalletti, dengan kemungkinan pelatih asal Italia tersebut akan pergi pada akhir musim ini.

LEAVE A REPLY