AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Atalanta

Gelandang Atalanta ini telah menjadi salah satu pemain muda terbaik musim ini di Serie A karena ia telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa.

Franck Kessie

Gelandang Atalanta ini telah menjadi salah satu pemain muda terbaik musim ini di Serie A karena ia telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa termasuk Chelsea dan Manchester United.

Berita Transfer, Liga Italia – Menurut il Corriere dello Sport, sepertinya Franck Kessie hanya beberapa langkah lagi untuk bergabung dengan klub asal ibu kota Italia, AS Roma.

Klub asuhan Luciano Spalletti dan Atalanta sudah sangat dekat untuk menemukan kesepakatan yang akan membuat AS Roma mengeluarkan dana sebesar 28 juta euro (setara dengan Rp 399 miliar) untuk bisa mendapatkan pelayanan dari bintang muda tersebut.

Hanya beberapa rincian lagi yang perlu dirampungkan. AS Roma menawarkan kontrak lima tahun senilai 1,5 juta euro dalam gaji tahunan. Agen pemain tersebut ingin mendapatkan setidaknya 1,8 juta euro per musim namun kesepakatan sangat dekat untuk dicapai.

Kessie telah tampil di 26 pertandingan untuk Atalanta musim ini, ia mencetak 7 gol dan menyumbangkan 3 assist selama penampilanya tersebut. Dengan catatannya tersebut Roma pun menjadi sangat tertarik untuk merekturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here