AS Roma Tidak Memiliki Kesepakatan Dengan Franck Kessie

Agen Franck Kessie mengatakan AS Roma adalah klub yang hebat namun menegaskan gelandang Atalanta tersebut belum menyetujui kesepakatan dengan mereka.

Franck Kessie

Agen Franck Kessie mengatakan AS Roma adalah klub yang hebat namun menegaskan gelandang Atalanta tersebut belum menyetujui kesepakatan dengan mereka.

Berita Bola, Liga Italia – AS Roma secara konsisten telah dikaitkan dengan kepindahan dari pemain asal Pantai Gading milik Atalanta, Franck Kessie, dan dilaporkan bahwa tawaran sebesar 28 juta euro untuk memboyong sang pemain telah disetujui.

Namun, rumor akhir pekan ini menunjukkan bahwa agen Kessie sangat ingin membawa kliennya itu ke Inggris, dengan Chelsea sebagai tempat tujuannya.

“Apakah saya telah pergi ke Inggris?” kata George Atangana agen Kessie saat berbicara dengan Calciomercato.

“Saya tidak bisa memastikan atau menolaknya, beberapa minggu ke depan dan bulan ini pasti akan terasa hebat.”

“Sejauh yang saya tahu, saya pikir Kessie adalah gelandang serba bisa yang terbaik di Italia, dan di antara yang terbaik di dunia. Akibatnya, ada banyak klub yang menginginkannya.”

“Untuk alasan itu, kita benar-benar harus merenungkan pilihan yang tepat.”

“Saya sangat menghormati AS Roma, mereka klub hebat, tapi saat ini saya masih mencari tawaran terbaik untuk klien saya.”

“Kalau masalahnya bernama Atangana karena dia mencoba mencari kesepakatan terbaik untuk kliennya, maka saya bangga menjadi masalah itu dan bukan solusinya.”

“Sejarah sepak bola terdiri dari kejutan, dan saya tidak bisa mengesampingkan yang lain dalam situasi ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here