Salah Siapa Mohammed Salah Komentar Bodoh?

Bos AS Roma Eusebio Di Francesco marah atas komentar mantan pemainnya, Mohammed Salah, yang menurutnya ‘tidak berkelas’. Komentar apa?

Liga Italia  - Salah Siapa Mohammed Salah Komentar Bodoh?

Rekrutan anyar Liverpool itu meminta rekan satu timnya untuk bergabung dengannya meninggalkan Stadio Olimpico, sebuah komentar yang tak diterima dengan baik di ibukota Italia itu.

Pelatih baru AS Roma Eusebio Di Francesco mengakui bahwa dia marah membaca komentar “tak berkelas” dari Mohamed Salah tersebut mengenai masa depan Radja Nainggolan.

Salah adalah salah satu dari sekian banyak bintang yang telah meninggalkan AS Roma sejauh ini di jendela transfer musim panas, setelah menyetujui kepindahan ke Liverpool.

Leandro Paredes dan Antonio Rudiger juga telah dilepas, saat klub Serie A itu ingin mengurangi anggarannya untuk menghindari sanksi UEFA terkait Financial Fair Play.

Nainggolan, bagaimanapun, tetap berada di klub, dan Di Francesco merasa bingung melihat Salah menegaskan pada akun Instagram-nya bahwa “inilah waktunya” untuk memilih jalan keluar dari ibu kota Italia.

“[Nainggolan] adalah pemain hebat dan kami ingin mempertahankannya. Dia memiliki kualitas penting dan dia akan berada di Amerika [untuk tur pra musim] bersama kami,” kata pelatih tersebut kepada Sky Sport.

“Dia memiliki kualitas luar biasa karena dia tahu bagaimana menyerang dan bertahan pada saat bersamaan. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk menjadi gelandang kelas atas.”

“Komentar Salah? Itu sedikit tak berkelas, karena dia membuat pilihan untuk pergi bermain di Inggris dan dia seharusnya memperoleh respect.”

Di Francesco juga mengomentari legenda klub Francesco Totti, yang meninggalkan klub pada akhir musim 2016-17 setelah karir yang gemilang.

“Ketika dia kembali, itu akan menjadi bonus tambahan karena dia sangat akrab dengan lingkungan di Roma,” jelas pelatih tersebut.