Sampdoria Minati Kapten Fiorentina

Adubola.com – Sampdoria telah bergabung dalam daftar klub yang tertarik memakai jasa kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, demikian menurut laporan.

Gonzalo Rodriguez

Adubola.comSampdoria telah bergabung dalam daftar klub yang tertarik memakai jasa kapten Fiorentina, Gonzalo Rodriguez, demikian menurut laporan.

Gonzalo Rodriguez hanya menyisakan kontrak dengan Fiorentina hingga tahun 2018 mendatang, tetapi menurut agennya kedua belah pihak masih jauh untuk mendapatkan kesepakatan.

Gonzalo dikatakan telah meminta agar klub meningkatkan gajinya saat ini menjadi 1,8 juta euro per musim, tapi agen sang pemain Jose Raul Iglesias menyatakan bahwa Fiorentina menawarkan pengurangan sebanyak 25 persen, yakni setara 1,4 juta euro.

Menurut Corriere dello Sport, sang kapten akan segera memperbaharui kontraknya jika ditawarkan gaji yang dia minta kepada klub, tetapi dengan ini tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi, oleh karena itu klub lain pun menjadi tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sang bek tengah saat ini dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak ketika ia akan tersedia dengan status bebas transfer di musim panas, dan mantan direktur olahraga Viola, Daniele Prade mengatakan tertarik melihat Gonzalo berada di klub baru seperti Sampdoria.

Masih harus dilihat apakah Blucerchiati dapat menyetujui permintaan gaji sebesar 1,8 juta euro, tapi surat kabar Italia melaporkan bahwa Inter Milan dan AS Roma masih mempertimbangkan untuk merekrut sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here