Simone Inzaghi : Lazio Bisa Peringkat Kedua

Adubola.com – Simone Inzaghi percaya bahwa tim asuhannya Lazio bisa berlaga di Liga Champions pada musim berikutnya saat mereka peringkat kedua di Serie A.

Simone Inzaghi

Adubola.com Simone Inzaghi percaya bahwa tim asuhannya Lazio bisa berlaga di Liga Champions pada musim berikutnya saat mereka peringkat kedua di Serie A.

Skuad arahan Simone Inzaghi mengalahkan Torino 3-1 dini hari tadi, dan Biancocelesti hanya empat poin di belakang posisi ketiga klasemen yang merupakan tempat terakhir untuk tampil Liga Champions.

“Bisakah kami menargetkan untuk bermain di Liga Champions? Aku tidak pernah bersembunyi dari target itu,” kata Inzaghi di konferensi pers-nya pasca pertandingan.

“Kami menjalani pertandingan satu demi satu, di musim lain kita mungkin kedua. AS Roma dan Napoli menetapkan kecepatan yang luar biasa, dan di belakang kami tidak ada yang memberikan apa pun.”

“Pada hari Minggu melawan Cagliari kita akan bermain tanpa [Sergej] Milinkovic-Savic, tapi saya tetap merasa yakin.”

Stefan Radu dan Stefan de Vrij mengalami cedera dan mereka berdua akan melakukan periksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang mereka alami.

“Radu mendapatkan benturan di pinggulnya dan De Vrij merasa sakit di lututnya, tapi aku yakin mereka akan kembali bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here