Skor Juventus vs Inter Milan Diduga Sudah Diatur

35875

Adubola.com – Duel Juventus vs Inter Milan diduga kuat sudah diatur skornya. Lihat video di bawah ini, yang memperlihatkan wasit mencegah Mauro Icardi mencetak gol.

Juventus menang 1-0 atas Inter Milan di ajang Liga Italia, Senin dinihari (6/2/2017) WIB sudah diselimuti kontroversi jauh sebelum video di bawah ini menjadi viral.

The Old Lady memenangkan Derby d’Italia 1-0 berkat gol tunggal oleh Juan Cuadrado. Itu adalah gol hebat dari sang pemain Kolombia, tapi Inter Milan bermain baik dalam pertandingan di Juventus Stadium tersebut.

Dan sejumlah pemain Nerazzurri mengamuk pada akhir laga tersebut berkat permintaan penalti mereka didiamkan tanpa alasan.

Keluhan pemain begitu banyak sehingga Ivan Perisic pun terkena kartu merah dan telah dilarang bermain untuk dua pertandingan berikutnya karena wasit Nicola Rizzoli merasa tingkahnya sudah masuk ketidakpatuhan terhadap ofisial pertandingan.

Namun sebenarnya ada satu lagi insiden di pertengahan babak kedua yang secara serius telah mempertanyakan kredibilitas wasit dalam laga Serie A itu.

Inter menyerang ke sisi kanan dan bola itu secara benar diputuskan offside saat diambil oleh Ivan Perisic.

Alex Sandro mengirim bola ke Giorgio Chiellini dan ia melakukan tendangan bebas.

Chiellini kemudian memainkan back pass yang benar-benar lemah ke araj gawang dan dicegat oleh kaki Mauro Icardi, yang kemudian akan berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Glanluigi Buffon.

Tepat di titik ini, Rizzoli meniup peluitnya dan memerintahkan bola untuk dimainkan lagi sebagai tendangan bebas.

Bola kembali ke Chiellini dan bek tengah Juventus itu kembali mengambil tendangan bebas lagi.

Apa alasan wasit Rizzoli membatalkan tendangan bebas Chiellini dan mencegah Mauro Icardi mencetak gol? Cukup mencurigakan, bukan?

Lihat adegan itu di bawah ini: