Kapten Southampton Tolak Tawaran Kontrak Baru

24

Direktur sepakbola Southampton, Les Reed mengungkapkan bahwa kapten klubnya telah menolak tawaran kontrak baru dan telah diminta untuk meninggalkan Stadion St Mary’s bulan ini.

Liga Italia  - Kapten Southampton Tolak Tawaran Kontrak Baru

Direktur sepakbola Southampton, Les Reed mengungkapkan bahwa kapten klubnya telah menolak tawaran kontrak baru dan telah diminta untuk meninggalkan Stadion St Mary’s bulan ini.

Adubola.com – Pemain berusia 33 tahun, Jose Fonte, sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu, kini ia sedang menjalani 18 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Laporan di pers Inggris baru-baru ini mengatakan bahwa pemkain asal Portugal ini akan dijual oleh klub, tapi Reed menegaskan bahwa berita itu tidak benar dan klub yang berharap dia mau menandatangani kontrak anyar.

Fonte merasa tidak bahagia di Stadion St Mary dan tertarik untuk hengkang dari klub, ia telah membuat total 19 penampilan bagi the Saint musim ini di semua kompetisi.

“Dia memiliki beberapa peluang untuk memperbaharui kontrak. Dia dilindungi haknya untuk tidak melakukan itu,” kata Reed BBC Sport. “Dia membuatnya sangat jelas bahwa ia ingin mencari peluang untuk pergi dari klub.

“Itu di mana kita berada saat ini, Jose ingin meninggalkan klub. Dia secara resmi meminta transfer. Apa yang ditawarkan kepada Jose adalah, dalam pandangan saya, cukup signifikan dari kontrak yang dia setujui pada Oktober 2015 lalu.”

“Enam bulan kemudian kami siap untuk meningkatkan kontrak itu dan memperpanjangnya. Dia telah menolak kesempatan untuk meningkatkan gajinya, dan dia menolak kesempatan untuk mendapatkan satu tahun masa bakti lagi di kontraknya.”

Fonte bergabung Southampton dari Crystal Palace pada tahun 2010, membuat total 288 penampilan untuk klub – yang paling baru dalam kekalahan 3-0 atas Everton Senin lalu.

LEAVE A REPLY