Luciano Spalletti: Inter Milan Sekarang Beda!

Luciano Spalletti percaya Inter Milan saat ini merupakan skuad yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Luciano Spalletti
Luciano Spalletti

Hal ini disampaikan Luciano Spalletti setelah ia berhasil membawa Inter Milan ke posisi tiga di klasemen sementara Serie A musim ini.

Spalletti jadi pelatih kepala Inter Milan mulai musim panas lalu, dan telah membawa kesuksesan pada tim tersebut. Nerazzurri masih tak terkalahkan setelah 12 pertandingan dan hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

“Kami telah kumpulkan 30 poin di bagian pertama musim ini,” kata mantan bos AS Roma tersebut kepada Gazzetta dello Sport.

“Ini sangat banyak dan itu tidak mudah. Awalnya, saya harus sedikit mengerjakan semuanya. Saya tidak bisa mengambil keputusan. Ada beban berat di tim, klub dan penggemar,” tambahnya.

“Sekarang saya bisa memilih siapa yang harus dipertahankan dan siapa yang harus pergi. Kami telah letakkan pondasi penting dan akan sulit bagi kami untuk kembali,” ujar Spalletti.

“Saya melihat mata pemain saya. Mereka semua ingin terus membangun sesuatu yang hebat. Kami berbeda dari sebelumnya. Ini Inter Milan yang berbeda, yang alami kesulitan setelah jalani musim yang bagus,” tandasnya.

“Roma juga kembali [ke atas] setelah awal yang buruk, dan mereka telah bergabung dengan Lazio. Milan? Mereka telah jauh tertinggal. Hal itu sangat tidak terduga. Tapi dalam karir saya, saya telah melihat tim berjalan dengan sangat baik,” ujar Spalletti.

“Saya sendiri juga melakukannya saat saya tiba di Roma. Kami tertinggal lima sampai enam poin di belakang beberapa tim, namun akhirnya finis tujuh hingga delapan poin di depan mereka,” tambah pelatih 58 tahun itu.

“Tidak ada kompetisi piala liga? Itu benar, tapi laga pertengahan pekan akan segera dimainkan, jadi kami akan andalkan pemain yang belum banyak bermain. Tetap saja, Anda hanya mengubah hal-hal yang tidak berjalan baik, dan Inter bekerja dengan benar saat ini,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here