Stefano Pioli Minta Inter Milan Datangkan Bintang Paris Saint-Germain

115

Adubola.com – Stefano Pioli telah meminta Inter Milan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain atau pemain Napoli, Dries Mertens.

Liga Italia  - Stefano Pioli Minta Inter Milan Datangkan Bintang Paris Saint-Germain

Adubola.comStefano Pioli telah meminta Inter Milan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain atau pemain Napoli, Dries Mertens.

Nerazzurri asuhan Stefano Pioli berjuang untuk dapat masuk ke Liga Champions musim ini, tetapi rencana jangka panjang Suning Group adalah untuk bersaing meraih Scudetto.

Menurut Gazzetta dello Sport, pelatih dan petinggi klub mulai membuat rencana untuk bursa transfer musim panas setelah kekalahan di kandang dari AS Roma.

Diperkirakan Pioli telah meminta pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dan sementara ini belum ada pendekatan resmi yang sudah dibuat.

La Beneamata sedang menunggu untuk melihat bagaimana klub asal Ligue 1 akan bereaksi terhadap tereliminasinya mereka dari Liga Champions di tangan Barcelona, ​​dengan harapan sang pemain Argentina akan dikorbankan.

Dries Mertens dari Napoli akan menjadi alternatif jiga gagal dapatkan Di Maria, dengan kontraknya akan berakhir pada tahun 2018 dan belum ada perpanjangan kontrak yang telah disepakati.

Pemain AS Roma yang juga akan habis kontraknya pada tahun 2018, Kevin Strootman, bisa menjadi target untuk lini tengah jika Giallorossi mau menjual sang pemain.

Sementara di lini depan Inter, Rodrigo Palacio akan meninggalkan klub musim panas ini menurut Gazzetta, sementara Gabriel Barbosa akan dipinjamkan.

Oleh karena itu Federico Bernardeschi dari Fiorentina atau striker Sassuolo, Domenico Berardi sedang ditargetkan, dengan Luis Muriel menjadi alternatif.

Selain itu, Nerazzurri tampaknya telah menyetujui kesepakatan untuk Patrik Schick di musim panas ini, tapi ia baru akan meninggalkan Sampdoria pada musim berikutnya.

LEAVE A REPLY