Stevan Jovetic Tinggalkan Inter Milan

19

Suporter Inter Milan dipastikan tak akan lagi melihat aksi Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro ini dipastikan segera hengkang setelah ia mengunggah sebuah foto dalam akun media sosialnya.

Liga Italia - Stevan Jovetic Tinggalkan Inter Milan

Suporter Inter Milan dipastikan tak akan lagi melihat aksi Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro ini dipastikan segera hengkang setelah ia mengunggah sebuah foto dalam akun media sosialnya.

Adubola.com – Stevan Jovetic diperkirakan akan pindah ke Sevilla. Ini terlihat setelah ia unggah sebuah foto yang mengindikasikan bahwa ia akan segera gabung ke klub Andalusia tersebut.

Dalam akun Instagram-nya, Jovetic mengunggah sebuah pesawat saat dirinya tengah berada di dalam pesawat terbang, yang dilengkapi caption ‘Sevilla’. Pemain 27 tahun itu seakan ingin memperjelas kepindahannya ke klub jawara Liga Europa tersebut.

Selama ini, Jovetic tampaknya tak pernah berusaha menutupi keinginannya untuk pergi dari Nerazzurri. Setelah dia tak dimainkan saat Inter menang 2-1 di kandang Udinese, akhir pekan lalu, Jovetic pun ungkapkan ia tak mendapat kesempatan yang adil selama merumput di klub kota Milan tersebut.

“Saya bisa katakan, saya tidak bahagia dengan berbagai hal yang terjadi musim lalu. Saya bekerja keras, saya siap bermain, tapi saya tidak pernah dapat kesempatan untuk itu. Itu bukan salah saya, karena saya sudah bermain dengan sebaik-baiknya – pertandingan yang sudah saya mainkan, memperlihatkan hal itu,” ujar Jovetic seperti dilansir Montenegro Mondo.

“Saya tidak mau dapat masalah, saya seorang profesional dan begitulah saya. Pekerjaan saya adalah berlatih sebaik mungkin setiap hari, agar siap bermain kapan saja. Kenapa saya tidak diberi kesempatan, itu pertanyaan yang tidak seharusnya anda tujukan pada saya,” tambahnya.

Surat kabar olahraga di Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan, mantan pemain Manchester City itu telah merespon pertanyaan seorang penggemarnya, mengenai apakah ia akan pindah ke Sevilla. “Mudah-mudahan saja,” ujar Jovetic.

Sementara itu, presiden Sevilla Jose Castro juga tak merahasiakan keberhasilan klubnya sudah datangkan penyerang itu ke Ramon Sanchez Pizjuan. “Kami bicara soal pemain yang bagus, kami harap dia bisa datang ke sini untuk perlihatkan kualitasnya dan mengulang semua prestasinya bersama kami,” ujar Castro kepada Cadena COPE.

LEAVE A REPLY