Striker AC Milan Ini Resmi Membela Villarreal

Villarreal secara resmi perkenalkan striker yang dipinjamnya dari AC Milan ini.

Carlos Bacca

AC Milan pinjamkan strikernya, Carlos Bacca, kepada Villarreal. Rencananya, pemain asal Kolombia itu akan merumput di LaLiga selama satu musim dan punya opsi permanen di musim berikutnya.

Di klub barunya nanti, pemain 30 tahun itu akan kenakan jersey bernomor punggung sembilan. Ia akhirnya akan membela Villarreal setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Sevilla. Namun, Bacca akhirnya malah berpeluang jadi pemain tetap di klub saingan Sevilla, Villarreal.

Jika permainannya bagus, maka Villarreal berpeluang untuk membeli Bacca secara permanen dengan ongkos 15,5 juta euro. Pemain itu sendiri diperkenalkan Villarreal secara resmi pada hari ini, Kamis (17/8) waktu setempat.

Bacca sebelumnya mencetak 14 gol dalam 34 penampilannya di Rossoneri musim lalu. Sayangnya, ia harus hengkang setelah terjadinya perombakan besar-besaran di San Siro.

AC Milan sebelumnya kedatangan beberapa striker baru, yakni Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu. Padahal, Milan dulu kepincut permainann Bacca yang gemilang, setelah ia menikmati dua musim yang mengesankan di Sevilla.

Sebelum akhirnya resmi dipinjam Villarreal, Bacca juga diminati AS Monaco, yang memungkinkan ia bereuni dengan kapten Timnas Kolombia dan rekan senegaranya, Radamel Falcao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here